Halo

Selalu,  menemukan jalan kembali kemari ketika hati sedang tidak karuan.
Menyadari bahwa semua kekhawatiranku pasti akan terlewati, sama seperti yang sudah-sudah.

"Oh, aku pernah begini.."
"Oh, aku pernah begitu.."

Pun aku sadar, ternyata aku tak banyak berubah. My insecurity and anxiety. Bersyukur dan berpikir positif. Setelah sedih akan terbit senang. Saat senang tidak suka mengenang yang sedih. Saat sedih mencari penghiburan bahwa sebelumnya sudah pernah lebih sedih dan berakhir baik-baik saja. Sebuah siklus yang terulang. lagi dan lagi.. *namanya juga siklus*

halooooo

kata kakakku kesedihan itu sumber inspirasi.
Benar adanya.
Benar katanya.

Patah hati apalagi.
Dampaknya jadi puitis.
Maka selagi itu aku ingin menulis.

Iya, aku sedang patah hati.
Bukan karena orang lain. Tapi karena diriku sendiri.
Aku yang selalu berharap aku bisa lebih baik. Tapi terjatuh dalam selokan kekecewaan oleh harapan yang kusetting sendiri *bahasanya selokan aja yah, ceritanya jatuhnya kan ga dalem*

Tapi sekali lagi, halooo..
Tenanglaaaah!

Pada akhirnya..
Aku akan kembali berdiri,
Mungkin kotor2lah sedikit *namanya juga habis jatuh ke selokan*
Tapi aku akan baik-baik saja.

Haloooo,


Semua akan terlewati <3

Komentar

Postingan Populer